Saturday, August 8, 2015

MONEY ONLINE: MUSICXRAY

MONEY ONLINE: MUSICXRAY

      
Bagi para pemula, mencari informasi untuk mendapat uang dari internet merupakan salah satu cara untuk mencari jalan mendapatkan penghasilan pasif dari internet. Berbagai macam bisnis online mungkin sudah dicoba, sementara hasil yang didapat beleum tentu sesuai dengan keinginan anda semua. Hal seperti itu lumrah saja, karena saat ini berbagai macam bisnis online ada di internet. Mulai yang tanpa modal, alias hanya membutuhkan modal koneksi internet dan belajar mengikuti berbagai macam afiliasi yang ada, atau bahkan yang memerlukan modal untuk berbisnis online misalnya trading di forex, comodity maupun index. Tentunya bagi pemula yang dipilih adalah alternatif pertama, yaitu mencoba mendapatkan penghasilan melalui afiliasi yang tanpa modal, misalnya mencoba diperiklananan google adsense, youtube, amazon, jvzoo dan lain sebagainya. Banyaknya afiliasi yang ada, tentunya juga tidak mudah begitu saja untuk dipelajari dan langsung menghasilkan uang, tetapi harus dengan penuh ketelitian dan kesabaran dari para publisher agar dapat menghasilkan uang secara rutin dan berkelanjutan. Sehingga tak ada salahnya mencoba memulai dari yang mudah saja dahulu sampai dengan yang cukup rumit dan penuh persyaratan untuk mendapatkannya.

Maka berikut ini adalah salah satu cara juga, untuk menghasilkan dollar, cukup hanya mendengarkan music, mengundang teman untuk bergabung, mereview, kita akan diberi upah dalam bentuk dollar, yang nantinya terakumulasi di akun musicxray, dan bila sudah terkumpul $20, maka bisa di kirim ke akun paypal kita, kemudian baru di withdraw ke rekening bank kita, mudah bukan teman-teman karena hal inipun juga membutuhkan kesabaran yang cukup untuk mengumpulkan sedikit demi sedikit dolar, sehingga nantinya bila telah mencapai batas yang diijinkan untuk di cairkan, penghasilan yang ada di akun benar-benar dapat direalisasikan menjadi uang betulan sebagai penghasilan rutin dan berkesinambungan. Memang tidak mudah dan begitu saja langsung bisa menghasilkan uang yang banayak, tetapi membutuhkan kesabaran untuk mendapatkan uang tersebut yang dikumpulkan sedikit demi sedikit dari aktifitas sederhana mendengarkan musik ini.



    Untuk membuat akun di musicxray  anda bisa klik  buat akun     di link dibawah banner ini, lalu klik Sign Up for free;


Klik BUAT AKUN, lalu klik Sign Up for free....



Apabila anda masih kurang jelas informasinya, maka tidak ada salahnya bila anda mau juga mempelajari dari berbagai suber informasi yang ada, baik yang berupa panduan tulisan maupun yang lainnya. Selain itu, anda juga bisa mempelajari dari 2 video dibawah ini:







Setelah anda melihat video diatas, semoga sudah semakin jelas cara mendaftar dan memperoleh dollars dari musicxray, sebab memang harus penuh ketelitian dan kesabaran untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Di bawah ini juga saya tampilkan screen shoot akun saya setelah mengikuti affiliasi ini beberapa saat.






Nah..selamat mencoba kawan, semoga sekilas panduan ini, bisa menjadi pembelajaran, agar anda semua bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, tidak ada kata tidak bisa, intinya kita harus mau berusaha dan mencoba, sebab tanpa kita mau mempraktekkan ndan berani mencoba, hal-hal seperti keberhasilan hanyalah merupakan angan-angan belaka yang tak akan terwujud......wassalam...