Sunday, August 27, 2017

GALERI BAKALAN BONSAI SENTIGI SUMBAWA

Link View Detail


Para penggemar Bonsai di Indonesia dan di seluruh dunia, sebelumnya tak lupa sebelumnya kami ucapkan, "Salam Bonsai" dari Sumbawa Besar Nusa Tenggara Barat. Saya yakin sampai dengan hari ini, para penggemar Bonsai tetaplah solid dan bersemangat untuk berkarya menghasilkan Bonsai yang artistik dan monumental, hobi yang sudah lama ini tentunya tetap abadi tak lekang oleh jaman, apalagi terpengaruh oleh hobi-hobi lain yang sifatnya temporer saja. Dalam kesempatan ini, kami admin web mencoba membantu rekan penggemar Bonsai disini untuk sedikit mempublikasikan beberapa Bakalan Bonsai yang mungkin masuk kriteria dan menarik anda untuk lebih mencermati dan mengenalnya.

Kita tahu saat ini penggemar Bonsai di Indonesia juga semakin banyak, sehingga tidak menutup kemungkinan, masih banyak yang lagi mencari-cari dan berminat terhadap tanaman Bonsai koleksi kami di NTB ini. Memang kita tahu salah satu tanaman Bonsai yang saat ini paling di cari adalah jenis tanaman Sentigi, sebab dikalangan penghobi Bonsai, bila mungkin sudah memiliki koleksi Bonsai yang banyak, tetapi rasanya belumlah lengkap bila belum memiliki koleksi Bonsai Sentigi, sehingga bila berhasil memilikinya prestise atau gengsinya akan lebih naik. 

Koleksi-koleksi Bakalan Bonsai berikut ini adalah milik seorang penggemar, penghobi sekaligus Trainer Bonsai yang sudah cukup di kenal namanya, Beliau adalah Bapak Wendy Ruslan, yang mengawali sebagai penggemar dan akhirnya jadi trainer di Denpasar Bali, akan tetapi sudah dari tahun 2008 sudah berdomisili di Sumbawa Besar NTB sampai dengan sekarang. Lebih lengkap tentang Koleksi Bakalan Bonsai kepunyaan beliau, dapat anda buka melalui View Detail ini, sebab hanya sekitar 14 koleksi yang dapat kami tampilkan, beserta spesifikasi Style, Ukuran Tinggi dan Lebar Kaki, karena masih banyak lagi jumlahnya, bahkan sampai dengan ratusan pohon yang masih Beliau koleksi dan dipersiapkan agar lebih baik. Bila anda tertarik dan berminat silahkan anda dapat hubungi nomor kontak Beliau yang ada dibawah koleksi 14 Bakalan Bonsai setelah anda buka. Wassalam.